Home » Sport » Ashley Young Ungkap Target Skuad Manchester United

Ashley Young Ungkap Target Skuad Manchester United



Manchester – Pelatih kepala Manchester United Louis Van Gaal beberapa waktu lalu telah mengungkap targetnya dimusim kompetisi 2014-2015 dengan kembali membawa ‘The Red Devils’ menembus papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan kembali berlaga dikancah kompetisi Eropa pada musim berikutnya.

Ashley Young Ungkap Target Skuad Manchester United

Akan tetapi gelandang sayap andalan skuad Manchester United Ashley Young secara tegas mengatakan para punggawa MU maupun staf kepelatihan memiliki target lebih dari sekedar menembus empat besar klasemen Liga Premier Inggris untuk kembali mengarungi kompetisi Liga Champions dimusim depan.

Lansiran pada SkySports, Kamis (27/11/2014), pesepakbola berusia 29 tahun itu menegaskan pihaknya akan berjuang untuk merengkuh trofi juara EPL dimusim ini. “Saya rasa pelatih telah mengatakan dengan jelas kami ingin menempati 4 besar. Tapi para pemain dan staf klub ingin memenangkan gelar liga,” ujarnya.

“Pelatih ingin mencapai sesuatu yang besar. Dia ingin klub kembali ke jalur juara dan kami tidak berbeda dengan hal itu,” imbuhnya. Ashley Young pun turut berujar sejak masa pramusim para pemain Manchester United telah membawa tekad untuk meraih gelar juara dan momennya dirasa telah tepat usai raih kemenangan atas Arsenal sehingga kini posisi papan atas berhasil direngkuh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)