Home » News » Agung Laksono Mengaku Telah Antar Sendiri Surat ke Kementerian Hukum

Agung Laksono Mengaku Telah Antar Sendiri Surat ke Kementerian Hukum



Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Yasonna Laoly merasa tidak menerima surat dari Ketua Presidium Penyelamat Golkar Agung Laksono. Namun saat dimintai keterangan mengenai hal ini, Agung mengatakan bahwa dirinya mengirim sendiri surat tersebut.

Agung Laksono Mengaku Telah Antar Sendiri Surat ke Kementerian Hukum

Jadi kemungkinan besar belum disampaikan ke Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, “Saya sudah mengantarnya sendiri dan diterima oleh Dirjen Administrasi Hukum Umum, tapi mungkin saja belum samapi ke tangan Menteri,” ujar Agung Laksono di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis (27/11/2014).

Agung juga memberikan penjelasan bahwa saat bertemu dengan Dirjen, dirinya telah menyerahkan seluruh berkas-berkas tentang apa yang sedang terjadi di Partai Golkar.

“Kemungkinan surat itu akan sampai di tangan Kemenkum HAM sore ini, biar semuanya segera bisa diproses. Kami juga menginginkan bahwa nantinya kepengurusan kami bisa konstitusional,” kata Agus Gumiwang Kartasasmita, selaku anggota penyelamat Partai Golkar, saat berada di kantor DPP Golkar, Rabu (26/11/2014).

Menurutnya bahwa laporan ini dilakukan supaya meregistrasikan lagi kepengurusan supaya ada pegangan yang lebih kuat lagi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)