Home » News » Agar Tetap Solid, Fahri Berharap Ical Jadi Ketua Umum Golkar Lagi

Agar Tetap Solid, Fahri Berharap Ical Jadi Ketua Umum Golkar Lagi



Jakarta – Fahri membantah ada intervensi terhadap Munas Golkar di Bali yang saat ini sedang ada sedikit kendala. Namun diakui jika para elit politik Partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih mendukung Aburizal Bakrie (Ical) mencalonkan lagi menjadi Ketua umum Partai yang memiliki lambang Pohon Beringin tersebut.

“Tidak mengintervensi, kami memang ada komitmen bersama-sama. Memang salahnya apa? Saya juga ingin Pak Aburizal tetap terpilih, memang dia jago, di KIH ada yang lima periode kalian gak ributkan,” tegas Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, di gedung DPR Senayan Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Fahri Berharap Ical Jadi Ketua Umum Golkar Lagi

Bagaimanapun juga, keberadaan Ical menjadi ketua umum Partai Golkar akan tetap menjaga keharmonisan dan kesolidan KMP, begitu juga dengan partai PPP.

“Kalau kami perhatian sama PPP dan Golkar itu biasa. Kami sebagai Koalisi Merah Putih memberikan bantuan bersama-sama agar partai koalisi solid dan utuh, itu dalam akta kerjasama KMP,” tambahnya.

Baca Juga:

Sesama anggota KMP kami akan tetap mensupport dan memberikan bantuan, namun bantuan yang dimaksut merupakan saran dan nasehat saja, bukan dalam bentuk finansial. “Bantuannya ya nasihat, saran dan hukum,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)