Home » Hiburan » Laura Basuki Akan Tampil Dalam Film Bertema Cerita Cinta

Laura Basuki Akan Tampil Dalam Film Bertema Cerita Cinta



Jakarta – Walaupun telah berstatus sebagai Ny Leo Sanjaya, namun Laura Basuki tidak membatasi penampilan di dunia film yang telah membesarkan namanya tersebut.

Laura Basuki Akan Tampil Dalam Film Bertema Cerita Cinta

Setelah tampil di film ‘Haji Backpacer’ yang membawanya masuk dalam nominasi FFI, artis cantik berusia 26 tahun tersebut akan tampil lagi dalam sebuah film bertema cerita cinta.

Saat ditemui oleh wartawan, artis yang pernah beradegan ciuman dengan Herjunot Ali dalam film “Gara-gara Bola” itu mengatakan bahwa film barunya akan tayang pada tahun 2015. Sementara untuk lawan mainnya, Laura akan beradu akting dengan Rio Dewanto.

Mengenai genre film tersebut, Laura Basuki tidak mau terlalu banyak berbicara. Artis kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 itu hanya membocorkan pada tema yang diambil adalah love story.

Hingga kini, Laura Basuki telah tampil dibeberapa judul film seperti “Gara-gara Bola”, “Republik Twitter”, “Di Timur Matahari” dan yang terakhir “Haji Backpaker.”

Selain itu wajah Laura Basuki juga telah menghiasi video klip band kenamaan Indonesia, seperti Nidji, Lyla dan T-Five. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)