Home » News » Konflik Internal Golkar, Akbar Tandjung Siap Menjadi Penengah

Konflik Internal Golkar, Akbar Tandjung Siap Menjadi Penengah



Jakarta – Akbar Tandjung selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar telah menegaskan keputusan melangsungkan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Bali sudah final dan tidak bisa diganggu gugat. Terkait konflik internal Parpol berlambang pohon beringin tersebut, Akbar menyatakan siap menjadi penengah.

Konflik Internal Golkar, Akbar Tandjung Siap Menjadi Penengah

Slipi, Jakarta, Rabu (26/11/2014), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung berujar bahwa dirinya siap menjadi penengah atas konflik yang terjadi diinternal Partai Golongan Karya. “Kami dari Dewan Pertimbangan bersedia menjembatani bila ada yang mengganggu soliditas Golkar,” tegasnya.

Politisi senior Partai Golongan Karya itupun merasa prihatin dengan kekisruhan yang kini terjadi dimana dinilainya berpotensi besar memecah belah Parpol berlambang pohon beringin itu sehingga tidak menutup kemungkinan munculnya kepengurusan ganda dan hal itu dinyatakan telah disampaikan kepada Ketum Ical.

Dan sebagai langkah lanjut penyelesaiannya kekisruhan di internal Partai Golkar, Akbar Tandjung menegaskan pihaknya akan langsung menemui para kader partai yang menyatakan sikap menolak Munas IX dilangsungkan di Bali untuk mendapatkan keterangan detail alasan penolakannya serta mencari solusinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)