Home » Sport » Jelang Malmo Vs Juventus, Hareide Ingin Maksimalkan Dukungan Suporter

Jelang Malmo Vs Juventus, Hareide Ingin Maksimalkan Dukungan Suporter



Malmo – Menjelang berlangsungnya laga penting dikancah kompetisi Liga Champions antara Malmo Vs Juventus, pelatih kepala tim tuan rumah menegaskan tidak menganggap remeh lawannya kali ini. Hal itu tergambar jelas pada pernyataan Age Hareide lansiran dari Football-Italia, Rabu (26/11/2014).

Jelang Malmo Vs Juventus, Hareide Ingin Maksimalkan Dukungan Suporter

Pada keterangannya, pelatih kepala klub Malmo Age Hareide mengatakan pihaknya akan menghadapi tim Juventus dengan memaksimalkan dukungan para suporter setianya sehingga hasil apik dapat diraih. “Ini pastinya tidak akan menjadi pertandingan yang sama dengan sebelumnya. Besok suporter akan berada disisi kami,” ujarnya.

“Mereka akan mendukung kami dari menit pertama hingga terakhir. Bersama mereka, kami jauh lebih kuat dan saya yakin kami bisa mencapai sebuah hasil luar biasa,” tegas pelatih kepala klub Malmo itu. Meskipun mengaku tidak akan menganggap remeh Juventus, namun Age Hareide turut menegaskan skuadnya tak merasa takut.

“Kami tidak takut. Kami akan bermain tanpa memberi perlakukan khusus untuk Tevez apalagi pemain lainnya,” tandas Age Hareide. Pada pertemuan pertama dikancah kompetisi Liga Champions grup A 2014-2015, Malmo harus rela pulang dari markas besar Juventus dengan tangan hampa dimana skor akhir 2-0. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)