Home » Sport » Hasil UCL : Schalke vs Chelsea 0-5, The Blues Pesta Gol

Hasil UCL : Schalke vs Chelsea 0-5, The Blues Pesta Gol



Gelsenkirchen – Raksasa Inggir, Chelsea, akhirnya memastikan diri lolos ke babak perdelaan final Liga Champions 2014-2015 setelah mampu mencukurĀ tuan rumah Schalke 04 Ā dengan skorĀ 0-5Ā pada laga yang digelar di Veltins-Arena itu. Dengan hasil ini, maka Chelsea diapstikan lolos ke babak selanjutnya dan lolos dengan status juara grup, setelah unggul empat angka atas Sporting Lisbon yang disaat bersamaan juga menang atas Maribor 2-1.

Hasil UCL : Schalke vs Chelsea 0-5, The Blues Pesta Gol

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Rabu (26/11/2014), kedua tim langsung tampil menggebrak sejak kick off dimulai. Hasilnya, baru dua menit berjalan, Chelsea mampu mencuri gol lewat gol yang dicetak oleh sang kapten John Terry lewat tendangan sudut yang dilakukan oleh Cesc Fabregas. Pada menit ke 29, Chelsea memperbesar keunggulan setelah tendangan keras Willian tak mampu dibendung oleh kiper Schalke. Bahkan, babak pertama ditutup dengn skor 0-3 setelah go bunuh diri yang dilakukan oleh Kirchhoff di menit ke 44.

Tertinggal tiga gol, punggawa Schalke 04 tampak mulai kehilangan rasa percaya diri. Hasilnya, di menit ke 76 Didier Drogba mampu memperbesar keunggulan bagi Chelsea. Bahkan, hanya dua menit berselang, Ramires turut melengkapi pesta gol dari skuad Jose Mourinho itu sekaligus menutup kemenangan Chelsea menjadi 0-5 sekalius mengantarkan mereka menjadi juara grup G. (Istiana – sisidunia.com)