Home » Sport » Hasil UCL : Apoel vs Barcelona 0-4, Suarez Akhiri Puasa Gol Bersama Barca

Hasil UCL : Apoel vs Barcelona 0-4, Suarez Akhiri Puasa Gol Bersama Barca



Nicosia – Barcelona sukses membuka peluang mereka untuk menjadi juara grup usai mampu menggunduli tuan rumah Apoel dengan skor 0-4. Pada laga ini Suarez akhirnya sukses membuka keran golnya lewat gol cantik yang dihasilkan di babak pertama. Sedangkan laga ini juga sukses ditandai dengan torehan rekor yang tercipta atas nama Lionel Messi yang sukses membukukan gol terbanyak sepanjang sejarah UCL.

Hasil UCL : Apoel vs Barcelona, Suarez Akhiri Puasa Gol Bersama Barca

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, Rabu (26/11/2014), pertandingan Apoel vs Barcelona ini berjalan dengan timpang. Kualitas kedua tim tampak berbanding terbalik sehingga Apoel praktis hanya mampu fokus untuk menjaga lini pertahanan. Terus menerus ditekan, gawan Apoel akhirnya jebol di menit ke 27 melalui Suarez lewat aksi individu cantiknya. Lionel Messi sukses memperbesar keunggulan di menit ke 38 sekaligus mematahkan rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

Di babak kedua, Lionel Messi sukses kembali mencatatakan namanya di papan skor lewat gol yang dicetaknya di menit ke 58. Meski Barcelona harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima oleh Rafinha di menit ke 70, namun hal tersebut tak mampu berdampak banyak sehingga sang maestro Messi mencatatkan hattrick dengan golnya di menit ke 87 sekaligus menutup kemenangan 0-4 yang diraih Barcelona pada pertandingan kali ini. (Istiana – sisidunia.com)