Home » Sport » Hasil Liga Champions : PSG vs Ajax 3-1, Tuan Rumah Masih Kokoh di Puncak

Hasil Liga Champions : PSG vs Ajax 3-1, Tuan Rumah Masih Kokoh di Puncak



Paris – Salah satu partai seru tersaji kala tuan rumah Paris Saint-Germain menjamu klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. PSG sendiri membutuhkan kemenangan agar status juara grup dapat mereka raih karenamereka bersaing ketat dengan Barelona dan hanya berselisih satu poin dimana pertandingan masih menyisakan satu laga yang manaakan mempertemukan keduanya di Nou Camp pada laga penutup grup F nanti. Dan laga akhirnya mampu dimenangakan oleh tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Hasil Liga Champions : PSG vs Ajax 3-1, Tuan Rumah Masih Kokoh di Puncak

Berdasarkan analisa tim sisidunia, Rabu (26/11/2014), laga antara PSG vs Ajax ini berjalan dengan tempo sedang. Ajax yang sudah dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya tampak bermain dengan hati-hati dan hanya berusaha ingin kebobolan lebih banyak. Di sisi lain, Ajax sangat bernafsu untuk menangĀ agar dapat menjadi juara grup agar terhindar dari tim raksasa di babak perdelapan final nanti. Hasilnya, di menit ke 33 Cavani membuat publik Parc Des Princes bersorak dan skor 1-0 berakhir sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, tim tamu mampu mengejutkan publik tuan rumah dengan gol yang dicetak oleh Klaassen di menit ke 67. Namun, PSG mampu meresponnya dengan baik dengan dua gol yang dicetak masing-masingĀ oleh Ibrahimovich dan Cavani di menit ke 78 dan 83 yang menjadikan skor menjadi 3-1. Dengan kemenangan ini, maka PSG masih menduduki puncak klasemen sementara grup F dan berselisih satu angka dengan BArcelona yang disaat yang bersamaan mampu menang telak 0-4 atas tuan rumah Apoel. (Istiana – sisidunia.com)