Home » Sport » Hasil Liga Champion : Man City vs Bayern Munchen 3-2, Aguero Hattrick

Hasil Liga Champion : Man City vs Bayern Munchen 3-2, Aguero Hattrick



Manchester – Partai big match terjadi pada tengah pekan ini kala Manchester City menjamu tim raksasa Jerman Bayern Munchen di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Champions grup E. Laga ini sendiri akhirnya mampu dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-2 sekaligus membua harapan bagi mereka untuk dapat lolos ke babak perdelapan final.

Hasil Liga Champion : Man City vs Bayern Munchen, Aguero Hattrick

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Rabu (26/11/2014), pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo sedang. Bayern Munchen terlihat lebih santai dan lebih mengontrol jalannya pertandingan, hak ini bisa dimaklumi mengingat Bayern memang terkenal sebagai tim yang sangat dominan dalam ball possession. Namun, terjadi tragedi bagi tim tamu saat Aguero dijatuhkan oleh Benatia di menit ke 21 sekaligus kartu merah diberikan kepada bek anyar Munchen itu. Aguero yang mengeksekusi sendiri sukses menjebol gawang Bayern yang dijaga Neuer.

Tertinggal 1-0, Bayern tak panik dan tetap berusaha untuk mengontrol jalannya petandingan. Hasilnya, di menit ke 40, Xabi Alonso sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi tendangan bebas mendatar yang tak mampu diantisipasi oleh Joe Hart. Memasuki injury time babak pertama, Lewandowski bahkan mampu membuat Bayern Munchen berbalik unggul lewat headingnya.

Di babak kedua, praktis tak ada perubahan berarti yang dilakukan leh kedua tim. Meski unggul jumlah pemain, Manchester CIty tampak kesulitan untuk dapat menembus area pertahanan dari Bayern Munchen. Namun, sebuah kesalahan dari Alonso dalam mengoper bola akhirnya sukses dimanfaatkan oleh Aguero di menit ke 85. Bahkan, pemain asal Argentina itu mampu mencetak hattricknya di masa injury time memanfaatkan kesalahan pemain belakang dari Munchen dan skor 3-2 berakhir untuk kemenangan Manchester City. (Istiana – sisidunia.com)