Home » Otomotif » Harga Toyota Esquire Terbaru Bulan November 2014

Harga Toyota Esquire Terbaru Bulan November 2014



Tokyo- beberapa bulan yang lalu seorang pengusaha berasal dari Jepang mengirimkan surat kepada Toyota dan meminta untuk membuatkan mobil mewah yang multifungsi. Alasanya adalah mobil yang dimiliki oleh pengusaha tersebut kurang mampu menampung banyak orang dan kalau untuk Toyota Alphard dirasa kurang mewah.

Harga Toyota Esquire Terbaru Bulan November 2014

Dikutip SisiDunia.com dari laman Autoblog, kelihatanya pihak Toyota menanggapi serius usulan dari pelangganya tersebut dengan menghadirkan sebuah mobil MPV terbaru yang diberinama Toyota Eaquire.

Toyota Eaquire sendiri memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan Toyota Alphard, akan tetapi lebih mirip dengan Toyota Noah atau yang di Indonesia mirip Toyota NAV1. Mobil ini memiliki penampilan yang khas dan mencolok yakni pada bagian grille depanya. Garis grillenya memiliki ukuran bongsor yang didesain hingga ke bawah yang dikomparasikan dengan lampu depan yang elegan berbentuk huruf T.

Untuk kaca samping terlihat lebih besar serta diahiasi dengan garis crome yang elegan. Untuk kabinya cukup lega yang dibalut dengan bahan kulit sintetis untuk bagian kuris dan wood dan metalic pada bagiam aksen interiornya.

Yang lebih menunjukan karakter MPV-nya, Toyota Eaquire dapat memuat tujuh sampai delapan orang penumpang. Serta disediakan pula kursi yang dapat dijadikan fitur khusus bagi penyandang cacat atau sakit.

Ada dua tipe mesin yang ditawarkan yakni 2.000 cc dan 1.800 cc yang masing-masing memiliki tenaga 150 dan 134 tenaga kuda. Untuk harganya mulai dibanderol dengan kisaran US$ 24-30 ribu dolar atau sekitar Rp 291-365 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)