Home » News » Tanggapan Para PNS Jakarta Mengenai Penghematan Anggaran

Tanggapan Para PNS Jakarta Mengenai Penghematan Anggaran



Jakarta – Mulai 2 Desember 2014 Pemprov DKI akan segera berlakukan tentang penghematan belanja untuk seluruh para pegawai. Para PNS mengaku akan siap untuk mengikuti segala yang diperintah kalaupun itu semua demi kebaikan bagi mereka, saat mendengar hal tersebut.

Tanggapan Para PNS Jakarta Mengenai Penghematan Anggaran

Contohnya Isnawa Adji selaku Wakil Kepala Dinas Kebersihan Jakarta, mendukung masalah Penghematan Anggaran tersebut. Bagi Isnawa Adji, penghematan tersebut sangat diperlukan supaya tidak akan ada pemborosan di birokrasi.

“Saya sangat setuju, dengan adanya penghematan anggaran amat diperlukan supaya tidak menghamburkan kertas dan mengurangi kegiatan seremonial,” ungkap Isnawa Adji saat berbincang, Selasa (25/11/2014).

Isnawa menambahkan, dengan adanya penghematan tersebut para PNS tidak menjadi royal. “Semoga saja bisa berjalan hal tersebut,” Ungkapnya.

Tidak hanya Isnawa saja, Camat Grogol Pertamburan, dan Denny Ramadhany, mengajukan dukungannya terhadap diskusi tersebut. “Kalau saya setuju-setuju saya, karena itu dananya bisa untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Denny.

Mulai 1 Deseember, Pemprov DKI akan menetapkan berlakunya penghematan anggaran bagi para PNS dengan mengurangi konsumsi saat rapat.

Seperti yang dikatakan Heru Budi Hartono selaku Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah. Pemprov DKI akan melakukan penghematan belanja untuk pegawainya. Seperti menyediakan kue-kue, teh manis, dan kopi saat rapat.

“Penghematan yang akan kita lakukan itu sangatlah banyak, di tengah penghematan tersebut, entah itu di rapat-rapat, contohnya kue-kue, teh manis, dan kopi,” ujar Heru saat berbincang dengan Sisidunia Senin (24/11/2014). (Rindi Ayunda – sisidunia.com)