Home » Sport » Prediksi Paris Saint-Germain Vs Ajax, ‘Big Match’ Grup F Liga Champions

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Ajax, ‘Big Match’ Grup F Liga Champions



Jakarta – Pertarungan sengit akan terjadi pada grup F Liga Champions yang bergulir tengah pekan ini, yaitu antara Paris Saint-Germain Vs Ajax Amsterdam. Dua klub raksasa tersebut dijadwalkan bertemu hari Rabu (26/11/2014), sekitar pukul 02.45 WIB dan dilangsungkan di Parc des Princes, Paris.

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Ajax, 'Big Match' Grup F Liga Champions

Laga tersebut diyakini berlangsung ketat dan menarik dimana poin penuh jelas menjadi target utama keduanya. Paris Sanit-Germain yang telah memastikan tiket lolos ke tahap selanjutnya tetap akan berjuang keras meraih kemenangan agar posisi puncak klasemen grup F tak diambil alih oleh kubu Barcelona.

Sementara itu kubu Ajax Amsterdam membutuhkan poin penuh guna menjaga peluang masuk ke zona Liga Europa. Menilik hasil lima pertandingan terakhir kedua tim, Paris Saint-Germain jelas sedikit lebih unggul dengan menyapu semua laga terkait berupa kemenangan, sedangkan lawannya sempat tuai satu kekalahan, SisiDunia, Selasa (25/11/2014).

Dan pada pertemuan terakhir Paris Saint-Germain Vs Ajax Amsterdam, tercatat menghasilkan skor imbang sehingga pertandingan kali ini diyakini berlangsung sengit. Namun meskipun data statistik menunjukkan keberimbangan, kubu tuan rumah PSG berpeluang besar raih kemenangan mengingat laga terkait dimainkan di Parc des Princes. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)