Home » News » Munas Golkar : Koalisi KMP Berharap Ical Jadi Ketum Golkar Lagi

Munas Golkar : Koalisi KMP Berharap Ical Jadi Ketum Golkar Lagi



Jakarta – Kabar tentang pencalonan Aburizal Bakrie (Ical) menjadi Ketua Umum Partai Golkar untuk yang kedua kalinya demi kepentingan Koalisi Merah Putih di Munas tampaknya sedikit terkuak, apalagi Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra secara terang-terangan berharap Ical menjadi Kertua Umum Golkar saat pagelaran Munas Nanti.

“Kami, dari KMP tentu saja berharap Pak Aburizal bisa memimpin kembali,” terang Fadli usai sidak di Ditjen Dukcapil Kemendagri, Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Koalisi KMP Berharap Ical Jadi Ketum Golkar Lagi

Menurut Fadli, dengan terpilihnya Ical menjadi Ketua Umum di partai berlambang pohon beringin ini akan menjaga kesolidan bagi KMP. “Karena beliau adalah ketua presidium dari KMP. Supaya KMP lebih solid,” tambahnya.

Baca Juga:

Partai Golkar sendiri akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) pada 30 november mendatang sebagai ajang pemilihan Ketua umum Golkar yang baru, namun banyak calon Ketum yang lain menyayangkan jadwal pelaksanaan Munas karena dianggap terlalu cepat sehingga pesaing Ical yang lain merasa kurang persiapan. Sehingga saat rapat pleno kemarin ada sedikit kericuhan oleh sekelompok sayap Partai Golkar. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)