Home » News » Kinerja Jokowi: Presiden Jokowi Tiba Di Pelabuahan Merak Meninjau Penjualan Tiket

Kinerja Jokowi: Presiden Jokowi Tiba Di Pelabuahan Merak Meninjau Penjualan Tiket



Jakarta – Presiden Joko Widodo terlebih dahulu meninjau pelabuhan merak tetapi ia seharusnya mengawali blusukan di Lampung dan Bengkulu. Sesampainya di pelabuhan merak beliau menunjau penjualan tiket terlebih dahulu.

Kinerja Jokowi: Presiden Jokowi Tiba Di Pelabuahan Merak Meninjau Penjualan Tiket

Presiden Joko Widodo yang mengenakan kemeja berwarna putih polos dengan lengan digulung yang sedang di dampingi oleh ibu presiden (Istrinya), telah tiba di Pelabuhan Merak Selasa (25/11/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sesampai di Pelabuhan Merak Presiden di sambut oleh para pejabat, terutama Plt Gubenur Banten Rano Karno, juga disambut oleh Menhub Ignasius Jonan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PU dan juga Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono. Sesudah disambut oleh pejabat-pejabat, Jokowi dengan para pejabat akan memasukj ke ruangan pertemuan VVIP.

Rencananya Jokowi terlebih dahulu meninjau di penjualan tiket serta melihat fasilitas yang digunakan oleh penumpang.

Presiden akan berangkat langsung ke Lampung setelah menijau penjualan tiket dan fasilitas di pelabuhan merak. Jokowi berangkat ke Lampung dengan menaiki kapal KMP Port Link 3, dan kapal feri roro milik ASDP. perjalan ke bakauheni tersebut akan menempu 1jam dengan menggunakan kapal yang bermuatan 1.000 penumpang dan 200 kendaraan.

Jokowi memilih menggunakan kendaraan darat untuk melakukan blusukan di Lampung dan Bengkulu selama itu hanya berlaku 25-27 November 2014. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)