Home » Sport » Rodgers : Sterling Mendapat Tekanan yang Begitu Besar

Rodgers : Sterling Mendapat Tekanan yang Begitu Besar



Liverpool – Pelatih dari Liverpool, Brendan Rodgers, membela anak asuhnya Raheem Sterling yang pada beberapa pertandingan terakhir ini mendapatkan sorotan menyusul penurunan performa bersama The Reds. Terakhir kali, si merah harus pasrah takluk 3-1 dari tuan rumah Crystal Palace yang amna dengan hasil tersebut menajdikan Liverpool saat ini berada di posisi ke 12.

Rodgers : Sterling Mendapat Tekanan yang Begitu Besar

Seperti yang dilasnir BBC Sport, Senin (24/11/2014), Rodgers mengatakan bahwa Sterling telah bermain di begitu banyak pertandingan baik bersama Liverpool ataupun timnas Inggris sepanjang musim ini. Rodgers menambahkan bahwa hal tersebut menjadikan Sterling mendapat tekanan yang begitu besar dalam dirinya karena dia masih sangat muda.

Mantan pelatih Swansea ini mengungakpakn Bahwa saat ini Sterling tak memiliki rasa kepercayaan diri yang seperti biasanya, namun bagaimanapun juga dirinya yakin bahwa Sterling merupakan seorang pemain yang sangat bertalenta besar. Pada tengah pekan ini Liverpool akan bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Ludogorets pada lanjuta fase grup Liga Champions. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Reds jika ingin tetap membuka asa untuk lolos ke babak perdelapan final. (Istiana – sisidunia.com)