Home » News » Rapat Golkar Rusuh, Anggota AMPG Teriak Memanggil Nurdin

Rapat Golkar Rusuh, Anggota AMPG Teriak Memanggil Nurdin



Jakarta – Rapat Pleno Partai Golkar yang diadakan di DPP Partai Golkar, di Slipi, Jakarta Barat, hari ini, Senin (24/11/2014) ricuh, pasalnya sekelompok massa yang mengatasnamakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tiba tiba masuk dalam ruang rapat, dengan berteriak dan memanggil nama seseorang.

“AMPG… Golkar… AMPG.. Golkar…,” teriak para anggota kelompok yang mengaku dari AMPG tersebut.

Rapat Golkar Rusuh, Anggota AMPG Teriak Memanggil Nurdin

Sekelompok massa ini diperkirakan berjumalh 50 orang, dengan memakai baju bermotif loreng kuning-hitam dengan logo bergambar pohon beringin dan bertuliskan “Barisan AMPG” langsung menududuki ruang rapat pleno. Jelas saja kondisi seisi ruangan menjadi ricuh, apalagi salah satu orang berteriak memanggil nama “Nurdin”.

“Nurdin, mana Nurdin? Mana kau, Nurdin,” teriak para anggota kelompok tersebut.

Sebelumnya mereka sudah disuruh keluar dahulu, namun tiba-tiba mereka kembali lagi bersama Ketua AMPG, Yoris Raweyai. Mereka menanyakan kejelasan Munas yang dianggap memihak salah satu kelompok saja.

“Golkar ini bukan punya sekelompok orang,” tegas Yoris.

Baca Juga:

Namun saat kejadian, ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Idrus Marham dan beberapa petinggi Golkar yang disinyalir mendukung Ical tidak ada ditempat, karena semuanya sedang melakukan shalat Ashar. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)