Home » Sport » Pusamania Berhasil Promosi Ke Indonesia Super League 2015

Pusamania Berhasil Promosi Ke Indonesia Super League 2015



Jakarta – Satu tiket Indonesia Super League akhirnya berhasil di peroleh klub Pusamania Borneo, kepastian ini didapat saat Pusamania bentrok bersama PSGC Ciamis dalam partai semi-final Divisi Utama 2014, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (24/11/2014) sore.

Pertandingan sore tadi mempertemukan antara klub runners-up Grup P dan pemuncak klasemen Grup N, laga sendiri berjalan sangat alot dan sengit. Namun hingga pertandingan  berakhir hasil akhir masih imbang tanpa gol, laga dilanjutkan babak tambahan namun belum juga lahir gol dari kedua tim.

Pusamania Berhasil Promosi Ke Indonesia Super League 2015

Untuk menentukan pemenang, pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti. Namun akhirnya PSGC mengakui keunggulan Pusamania, berkat gol Fernando Soler, Danilo Fernando dan Heri Saputra Pusamania memastikan promosi ke ISL 2015.

Baca Juga:

Hasil akhir dari drama adu penalti ini 3-1, dan memastikan diri melaju kepartai puncak final serta merebut tiket ISL musim depan, untuk itu nantikan debut Pusamania pada kompetisi ISL. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)