Home » Sport » Prediksi Indonesia – Filipina : Timnas Pastikan Minus Wanggai

Prediksi Indonesia – Filipina : Timnas Pastikan Minus Wanggai



Jakarta – Laga lanjutan kompetisi Piala AFF 2014 dipertandingan kedua group A ini, Timnas Indonesia akan menghadapi tim Filipina, pertandingan yang akan dilaksanakan pada Selasa (25/11) sore di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, punggawa timnas Imanuel Wanggai dipastikan absen dalam laga besok.

Hal ini dijelaskan pelatih kepala Timnas Garuda Indonesia, Alfred Riedl, menurutnya Wanggai sudah diberi pengertian saat melakukan sesi latihan dan dia memahami hal tersebut.

Prediksi Indonesia - Filipina

“Wanggai terkena cedera minor, kami pun telah berbicara dengannya mengenai dia tidak bisa masuk skuat untuk laga besok. Dan dia sudah mengerti,” tegas Alfred Riedl, usai memimpin punggawa timnas latihan di lapangan latihan Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin (24/11/2014).

Pada laga perdana saat Indonesia bersua tuan rumah Vietnam yang berakhir imbang 2-2, Wanggai baru diturunkan pada babak kedua menggantikan Zulham Zamrun dimenit 89. Laga besok merupakan laga krusial mengingat Filipina pada laga perdana sukses membekuk Laos dengan skor 4-1.

Baca Juga:

Jika sampai kalah perjuangan Indonesia semakin sulit karena Vietnam akan menjalani laga kedua menghadapi Laos. Mari beri dukungan untuk perjuangan pasukan Garuda Indonesia agar lada besok mampu menang dan menjaga kans lolos kebabak berikutnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)