Home » Sport » Mourinho : Sergio Ramos Bukanlah Seorang Dokter

Mourinho : Sergio Ramos Bukanlah Seorang Dokter



London – Pelatih Mourinho, tampkanya tertarik untuk mengomnetari statement dari Sergio Ramos kepada duo Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas, yang mana keduanya absen membela timnas pada minggu lalu. Seperti yang ramai diberitakan, kedua pemain itu diklaim sedang mengalami cedera, namun banyak kalangan yang berpendapat hal tersebut merupakan taktik dari Mourinho agar keduanya tak bisa ikut membela timnas, salah satu yang mengkritisi adalah Sergio Ramos.

Mourinho : Sergio Ramos Bukanlah Seorang Dokter

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (24/11/2014), Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Sergio Ramos merupakan seorang pemain yang fantastis, namun bukanlah seorang dokter dan begitu pula dengannya. Mou menegaskan bahwa tim dokter Chelsea dan timnas Spanyol keduanya memgang hasil pemindaian pemain dan pada akhirnya memutuskan bahwa kedua pemain tersebut (Costa dan Cesc) tak dalam kondisi yang fit, sehingga itulah yang menyebabkan mereka absen membela timnas Spanyol pada pekan lalu.

Joe Mourinho Mengungkapkan bahwa dirinya tak berpikir bahwa Sergio Ramos harus menjadi ahli medis untuk mengerti hal tersebut. SAmbil memberikan perbandingan, Happy One menuturkan bahwa Kompany pada akhir pekan lalu bermain untuk Manchster City yang amna sebelumnya absen membela timnas, jadi hal tersebut merupakan suatu kejadian yang hampir sama, namun terlalu dibesar-besarkan oleh banyak kalangan. (Istiana – sisidunia.com)