Home » Sport » Liverpool Ramaikan Perburuan Atas Petr Cech

Liverpool Ramaikan Perburuan Atas Petr Cech



London – Salah satu kiper senior Chelsea, Petr Cech, tampaknya memang ramai bakal diperebutkan oleh beberapa tim besar. Setelah pada beberapa waktu yang allu Arsenal dikabarkan yang paling getol dalam memburu Cech, maka kini Liverpool disebut-sebut siap menyaingi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan kiper asal Republik Ceko itu.

Liverpool Ramaikan Perburuan Atas Petr Cech

Seperti yang dilansir Goal, Senin (24/11/2014), Liverpool kemungkinan telah menyiapkan seorang kiper untuk dapat meniungkatkan kemampuan para kiper mereka yang sejauh ini dianggap angin-anginan. Mignolet pada musim ini sering dihujani kritik karena kerap dinilai sering melakukan blunder serta kurang tanggap dalam mengantisipasi bola.

Petr Cech di musim ini memang kerap duduk manis di bangku cadangan Chelsea setel;ah kepulangan dari Thibaut Courtois yang dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga tahun kemarin. Pelatih Jose Mourinho tampak lebih mempercayakan penjaga gawang utamanya kepada kiper muda asal Belgia itu untuk masa depan Chelsea yang lebih baik. Petr Cech selama ini hanya memiliki kesempatan untuk bermain di kompetisi yang berada di kasta yang kurang bergengsi, seperti Piala Carling dan Piala FA. (Istiana – sisidunia.com)