Home » Hiburan » Inilah Bukti Cinta Samuel Zylgwyn Kepada Franda

Inilah Bukti Cinta Samuel Zylgwyn Kepada Franda



Jakarta – Beberapa kali gagal dalam mengarungi hubungan asmara, membuat Franda lebih berhati-hati dalam memilih pacar baru. Apalagi setelah putus dari Bisma Smash, Franda tidak pernah nampak dekat dengan seorang pria.

Inilah Bukti Cinta Samuel Zylgwyn Kepada Franda

Namun kini hati presenter cantik berusia 27 tahun tersebut akhirnya luluh dengan pembuktian cinta yang telah dilakukan oleh Samuel Zylgwyn. Bahkan menurut Franda, apa yang dilakukan oleh Moe (sapaan Samuel) tergolong nekat.

Saat dihubungi oleh wartawan, di perayaan Silet Award, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/11/2014), Franda menceritakan bahwa Samuel rela berkendara motor seorang diri dari Jogja ke Malang demi bisa berkenalan dengan keluarga Franda.

Lebih lanjut, Franda mengatakan bahwa dari sekian banyak cowok yang telah dikenalnya, hanya Samuel yang pernah datang ke Malang. Itupun ia lakukan dengan mengendarai sepeda motor. Saat mengatakan tersebut, nampak mata Franda sedikit berkaca-kaca.

Sementara itu, Samuel mengatakan bahwa selain membuktikan cinta kepada Franda, berkendara motor dari Jogja ke Malang itu ia lakukan untuk mengenal keluarga Franda lebih dekat. Dan kebetulan saat itu keluarga besarnya sedang berkumpul. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)