Home » Sport » Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan Ke 12

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan Ke 12



Jakarta – Berbagai pertandingan menarik telah tersaji pada ajang kompetisi Liga Italia Serie A yang memasuki pekan ke 12. Peraih gelar juara dimusim lalu Juventus hingga kini masih kokoh dipuncak klasemen sementara setelah berhasil menundukkan tim tangguh Lazio dengan skor akhir telak 3-0.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan Ke 12

Paul Pogba mencatatkan dua gol pada pertandingan tersebut dimana satu gol lainnya dicatatkan oleh striker andalan asal Argentina Carlos Tevez. Sementara itu AS Roma yang kehilangan kapten tim Francesco Totti akibat akumulasi kartu berhasil merengkuh kemenangan tipis 1-2 ketika bertandang ke markas besar Atalanta.

Gol tercipta bagi AS Roma ditorehkan Adem Ljajic dan gelandang tengah keturunan Indonesia Radja Nainggolan dengan satu gol bagi Atalanta dicatatkan oleh Maxi Moralez. Disisi lain kubu Napoli terpaksa menjauh dari dua pemuncak klasemen sementara Juventus setelah hanya mampu bermain imbang saat bersua Cagliari.

Dan pada partai ‘big match’ bertajuk derby Milan, kedua kubu bermain imbang tanpa pemenangan 1-1 dimana gol bagi AC Milan diciptakan oleh Jeremy Menez, sedangkan Inter Milan membalasnya dimenit ke 61 melalui Joel Chukwuma Obi. Berikut ini hasil himpunan informasi selengkapnya tim SisiDunia, Senin (24/11/2014).

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 12

Minggu, 23 November 2014
1 Atalanta Vs AS Roma 2
0 Lazio Vs Juventus 3
0 Torino Vs Sassuolo 1
1 Cesena Vs Sampdoria 1
1 Hellas Verona Vs Fiorentina 2
0 Parma Vs Empoli 2
3 Napoli Vs Cagliari 3
1 Udinese Vs ChievoVerona 1

Senin, 24 November 2014
1 AC Milan Vs Inter Milan 1

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)