Home » Sport » Carragher : Liverpool Sangat Lemah Sepanjang Musim Ini

Carragher : Liverpool Sangat Lemah Sepanjang Musim Ini



Liverpool – Salah satu mantan pemain legendaris Liverpool, Jamie Carragher, turut memberikan pernyataan pedasnya terkait dengan kekalahan yang lagi-lagi dialami oleh Liverpool setelah kemarin mereka harus tunduk atas tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-1. Padahal, Liverpool sempat unggul cepat terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Lambert di menit kedua.

Carragher : Liverpool Sanagt Lemah Sepanjang Musim Ini

Seperti yang dilansir Sky Sports News, Senin (23/11/2014), bahwa hal ini lebih mengenaskan dari awal yang buruk. Mantan bek timnas Inggris itu menegaskan bahwa Liverpool telah ditindas di tiap laga sepanjang musim ini. Carragher mengatakan bahwa Liverpool telah membelanjakan dana sekitar £120 juta untuk membeli pemain dan Suarez pergi, namun apa yang salah jika Suarez pergi?.

Jamie Carragher menegaskan bahwa para skuad Liverpool masih lemah secara mental dan tak memiliki seorang pemimpin di tengah lapangan. Sebagai suporter dari Liverpool, hal terburuk adalah saat timnya ditindas dan sangat lemah, yang mana hal tersebut terjadi kepada Liverpool tak cuma di satu pertandingan, namun sepanjang musim ini berjalan. (Istiana – sisidunia.com)