Home » Sport » Berita Bola Terbaru : Stefano Lilpaly Siap Merumput Di Liga Indonesia

Berita Bola Terbaru : Stefano Lilpaly Siap Merumput Di Liga Indonesia



Jakarta – Stefano Lilpaly pemain naturalisasi Indoensia yang memiliki darah asli Belanda ini mengaku akan merumput ke Liga Indonesia ISL, hal ini disebabkan karena keinginan nya bermain di Timnas. Saat ini Stefano bermain di liga Jepang bersama klub Consadole Sapporo, namun dirinya jarang tampil dan selalu banyak menghuni di bangku cadangan.

Untuk bisa mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesai, dirinya bertekad akan merumput di liga Indonesia. Apalagi dirinya sudah mengaku sudah tidak tahan bermain di Jepang. “Ya (saya ingin main di ISL), karena timnas. Saya ingin bermain untuk timnas Indonesia,” tegas Stefano, dirilis dari goal, pada Senin (24/11/2014).

Berita Bola Terbaru

Untuk mewujudkan mimpinya bermain di Timnas, kembali ke Indonesia adalah jalan satu-satunya. “Dan bermain di ISL adalah satu-satunya cara yang bisa mewujudkan mimpi saya bermain untuk timnas, karena pelatih tidak akan pernah memilih saya untuk membela timnas jika saya bermain di negara lain,” tambahnya.

Baca Juga:

Stefano sendiri sudah menegaskan, jika saat ini dirinya sudah dikontak tiga klub besar liga ISL, namun saat ditanya klub mana saja dirinya enggan menyebutkan nama klub yang dimaksut. Namun beredar kabar jika Pelita Bandung Raya, Persebaya Surabaya serta Persija Jakarta sangat antusias ingin menggunakan jasanya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)