Home » Sport » Van Gaal : De Gea Sangat Berkualitas

Van Gaal : De Gea Sangat Berkualitas



Manchester – Pelatih MU, Louis Van Gaal, tampaknya makin terkesima dengan penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh David De Gea. Tak bisa dipungkiri memang bahwa aksi hebat dai kiper berperawakan tinggi kurus itu di musim ini mampu beberapa kali membawa timnya untuk meraih kemenangan, seperti pada saat melawan Everton dan yang terakhir kontra Arsenal. Atas hai positif itu, MU saat ini pun telah merangsek ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Van Gaal : De Gea Sangat Berkualitas

Seperti yang dilansir Daily Mail, Minggu (23/11/2014), Van Gaal mengatakan bahwa David De Gea memang sangat berkualitas, namun masih bisa untuk menjadi lebih baik lagi. Pelatih asal Belanda itu juga menuturkan bahwa jika pada waktu kemarin saat melawan Arsenal De Gea tak melakukan penyelamatan gemilang dan MU kebobolan di 20 menit awal, maka pertandingan akan berbeda.

Selain tu, Van Gaal juga mengungkapkan bahwa pada saat lawan Arsenal kemarin dirinya memasang tiga bek karena Manchester United sedang dilanda krisis bek akibat cedera. Mantan pelatih Barcelona inipun tak segan-segan memuji ketiga pemain mudanya, Shaw, Blackett, dan Mc Nair yang dianggap telah mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik. (Istiana – sisidunia.com)