Home » Techno » Smartphone Lumia 730 Pecah Rekor Dengan Foto Selfie Bersama Ribuan Orang

Smartphone Lumia 730 Pecah Rekor Dengan Foto Selfie Bersama Ribuan Orang



Dhaka – Rekor dunia baru terpecahkan oleh Microsoft untuk produk smartphone Lumia 730, dimana ribuan orang bersama melakukan foto selfie disebuah tempat ruangan terbuka (Outdoor), rekor ini belum pernah tercatat sebelumnya.

Dirilis dari Neowin, Minggu (23/11/2014), Microsoft menansbihkan diri mempunyai foto selfie dengan orang banyak yang mencapai ribuan orang, foto tersebut diambil dalam sebuah acara promosi yang digelar di negara Bangladesh.

Smartphone Lumia 730 Pecah Rekor Dengan Foto Selfie Bersama Ribuan Orang

Oleh sebab itu, Microsoft dan Cola-Cola menerima pengguna untuk mendaftarkan diri dan ambil bagian dari foto selfie massal tersebut untuk bisa memecahakn rekor dunia, kegiatan ini dianggap unik dan belum pernah dilakukan orang dipenjuru dunia.

Acara yang cukup meriap tersebut dilaksanakan pada sabtu (22/11) kemarin di Bashundhara City Shopping Mall. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan panitia salah satunya smartphone Lumia 730.

Baca Juga:

Menurut laman Guiness World Records, belum pernah ada acara foto selfie bersama dengan peserta ribuan orang yang digelar terkecuali oleh Lumia 730 dengan kamera depan 5MP, kabarnya peserta dalam foto selfie bersama mencapai 1.151 orang peserta. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)