Home » Sport » Sergio van Dijk Akui Vietnam Tampil Kuat

Sergio van Dijk Akui Vietnam Tampil Kuat



Jakarta – Laga perdana di piala AFF kali ini Indonesia menuai hasil imbang kala bersua Vietnam. Tuan rumah tampil sangat impresif dan menyuliskan sektor pertahana timnas Indonesia, bahkan dua kali Indonesia tertinggal sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Vietnam kuat sekali. Mereka melakukan pressing hampir 70 menit. Suporter Vietnam juga banyak sekali dan memberi semangat yang banyak juga untuk para pemainnya. Sulit sekali bagi kami, tetapi beruntung hasil imbang diraih,” tegas Van Dijk pada minggu (23/11/2014) dini hari.

Sergio van Dijk Akui Vietnam Tampil Kuat

Hasil imbang ini memberikan pelajaran bagi dirinya, dan van Dijk berjanji akan meningkatkan penampilan nya beserta tandemnya Boaz untuk bisa mencetak gol kekandang lawan, terutama laga melawan Filipina nanti.

“Tentu saya harus meningkatkan lagi kerja sama dengan Boaz. Semua pemain dalam tim juga harus meningkatkan diri. Secara fisik kami juga harus meningkat,” tambahnya.

Baca Juga:

van Dijk juga mengakui dipertandingan tadi Vietnam tampil kuat, walau di laga tadi dia tidak berhasil mencetak gol namun dirinya ikut senang karena Zulham Zamrun dan Samsul Arif akhirnya mampu menyamakan kedudukan. (Moch Asnan – sisidunia.com)