Home » Sport » Sagna : Arsenal Membuat Saya Kehilangan Arah

Sagna : Arsenal Membuat Saya Kehilangan Arah



Manchester – Bacary Sagna turut memberikan pandangan terkait dengan keputusannya yang hijrah dari Arsenal dan bergabung ke klub kaya raya Manchester City. Seperti yang kita ketahui, pemain asal Perancis itu telah cukup lama membela Arsenal yakni selama tujuh tahun. Namun, selama itu pula pemain yang terkenal lugas ini hanya mampu menicipi satu gelar bersama Gooners, yakni saat menjadi juara Piala FA akhir musim kemarin.

Sagna : Arsenal Membuat Saya Kehilangan Arah

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (23/11/2014), Sagna mengatakan bahwa jika di Arsenal maka para skuad akan kehilangan arah pada bulan Maret dan April, yang mana tim akan dihantam dengan persoalan berbagai macam seperti cedera, yang mana hal tersebut juga memupus peluang menjadi juara.

Selain itu, Sagna juga mengatakan bahwa pembicaraan kontrak sebenarnya sudah mulai diperbincangkan selama satu setengah tahun. Namun, Sagna menegaskan bahwa selama enam tahun di Arsenal kontraknya tak pernah berubah. Oleh karena itu, jika ada fans Arsenal yang merumorkan kepergian Sagna ke Man City adalah karena uang, namun dirinya mengatakan bahwa fans tak banyak yang tahu tentang kondisi sebenarnya yang dia alami. (Istiana – sisidunia.com)