Home » News » Ridwan Kamil Akui Dirinya Sebagai Anak Twitter Yang Kebetulan Menjadi Walikota

Ridwan Kamil Akui Dirinya Sebagai Anak Twitter Yang Kebetulan Menjadi Walikota



Jakarta – Ridwan Kamil memang bisa disebut sebagai salah satu pejabat yang sangat aktif di media sosial, khususnya twitter. Hampir setiap hari, pria yang akrab dipanggil dengan Kang Emil ini menuliskan tweet.

Ridwan Kamil Akui Dirinya Sebagai Anak Twitter Yang Kebetulan Menjadi Walikota

Saat menjadi bintang tamu acara Ini Talkshow, Minggu (23/11/2014), Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya sebenarnya adalah anak twitter yang kebetulan menjadi Walikota.

Kang Emil menceritakan bahwa dirinya sudah lama menggunakan twitter sebagai media komunikasi dan bersosialisasi. Hanya bedanya jika dulu digunakan hanya untuk curhatan pribadi, maka kini twitter digunakan untuk informasi publik.

Selain untuk mentweet informasi publik, pria berusia 43 tahun ini juga tak lupa untuk menjawab beberapa pertanyaan warga Bandung yang ditujukan kepada dirinya.

Menurut lulusan University of California, Berkeley tersebut dirinya sebenarnya tidak memiliki waktu khusus untuk menjawab tweet dari warga. Hal tersebut biasanya ia lakukan saat berada didalam mobil, break kantor atau saat menjelang tidur.

Karena ketertarikan Ridwan Kamil akan sosial media, suami Atalia Praratya Kamil itu berencana membuat sebuah buku yang akan menjelaskan bahwa jika sosial media digunakan dengan baik, maka itu bisa mengubah dunia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)