Home » Sport » Prediksi Parma – Empoli : Parma Buru Kemenangan Hindari Zona Degradasi

Prediksi Parma – Empoli : Parma Buru Kemenangan Hindari Zona Degradasi



Jakarta – Pertandingan sesama tim papan bawah akan tersaji antara tuan rumah Parma yang akan menjamu tim Empoli dalam laga lanjutan liga serie A Italia yang sudah memasuki pekan ke-12 akan dilaksanakan pada minggu (23/11/2014) malam pada pukul 21:00 wib, di Stadio Ennio Tardini, Parma.

Parma dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih satu kemenangan saat menjamu Inter Milan pada awal bulan november lalu, sisanya empat kali kalah termasuk saat dibantai tujuh gol tanpa balas saat bertandang ke Juventus minggu lalu.

Prediksi Parma - Empoli

Kondisi Empoli sendiri juga tidak jauh dengan tuan rumah, dari lima laga terakhir yang dilakoni, empat kali mengalami kekalahan dan satu menang saat menjamu Lazio pada pekan lalu, untuk rekor pertemuan Parma tidak memiliki catatan bagus atats Empoli dari emapt kali memang dan satu kali imbang.

Baca Juga:

Parma sendiri yang ditukangi Roberto Dona Doni hingga saat ini masih berkutat di zona degradasi dan posisi paling buncit. Dari 11 kali laga hanya mampu meraih poin 6 sedangkan Empoli bertengger di peringkat 16 dengan perolehan poin 10. Dan pertandingan kali ini tampaknya akn mejadi miliki tuan rumah Parma dengan skor tipis 1-0.