Home » Sport » Prediksi Napoli – Cagliari : Napoli Jaga Trend Positif

Prediksi Napoli – Cagliari : Napoli Jaga Trend Positif



Jakarta – Pertandingan antara Napoli vs Cagliari tampaknya akan berjalan sangat sengit, laga lanjutan serie A Italia ini akan digelar pada minggu (23/11/2014) malam, pada pukul 21:00 wib di Stadio San Paolo, Napoli.

Napoli dalam lima laga terakhirnya selalu meraih hasil positif termasuk saat bertandang ke Fiorentina pekan lalu, sampai memasuki pekan ke-12 ini tim besutan Rafael Benítez masih berada di posisi ke 3 terpaut 10 point dari sang pemuncak klasemen sementara Juventus.

Prediksi Napoli - Cagliari

Cagliari sendiri hingga saat ini penampilan mereka masih belum meningkat, dari lima laga terakhir yang dilakoni nya, tim besutan pelatih Zdenek Zeman hanya mampu meraih satu kali menang, satu kali kalah dan lima kali hasil imbang.

Baca Juga:

Dari rekor pertemuan keduanya, Napoli masih terlalu kuat bagi Cagliari. Dari lima kali pertemuan, empat kali dimenangkan oleh Napoli dan satu kali berakhir imbang. Namun untuk menjaga trend positif serta kans untuk memburu juara liga, Napoli kali ini membidik point penuh. (Moch Asnan – www.sisidunia.com