Home » Sport » Prediksi Hellas Verona – Fiorentina : Tuan Rumah Incar Point Penuh

Prediksi Hellas Verona – Fiorentina : Tuan Rumah Incar Point Penuh



Jakarta – Laga lanjutan kompetisi liga serie A Italia yang tidak kalah serunya antara tuan rumah Hellas Verona yang akan meladeni Fiorentina pada minggu (23/11/2014) malam, tepatnya pada pukul 21:00 wib, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona.

Penampilan Vorena sendiri usai dibantai Napoli 6-2 pada (27/10) lalu, berangsur-angsur baik dan meraih hasil imbang tiga kali termasuk saat bertandang ke Inter Milan pada pekan lalu (10/11).

Prediksi Hellas Verona Vs Fiorentina

Kondisi yang sama juga dirasakan tim Fiorentina, usai di bekap Sampdoria dengan skor telak 3-1 di awal bulan lalu, Fiorentina hanya berhasil meraih hasil imbang saat kontra PAOK pada liga eropa dan tiga hari kemudia di liga domestik takluk saat menjamu Napoli.

Melihat dari rekor pertemuan keduanya, Fiorentina memiliki catatan bagus atas Hellas Verona. Dari lima laga pertemuan empat diantaranya dimenangkan Fiorentinda dan satu kali imbang.

Baca Juga:

Namun kondidi saat ini, Verona sedang mengalami perubahan dan terbukti saat ini mereka berada di posisi 10 klasemen sementara liga serie A pada pekan ke-12 ini, sedangkan Fiorentina berada dibawah satu strip, dan Verona kali ini akan memiliki misi meraup poin penuh untuk mempertahankan posisi mereka. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)