Home » Sport » Prediksi Crystal Palace – Liverpool : Cedera Pemain Hantuan Skuad Liverpool

Prediksi Crystal Palace – Liverpool : Cedera Pemain Hantuan Skuad Liverpool



Jakarta – Pertandingan lanjutan kompetisi liga primer inggris akan tersaji antara tuan rumah Crystal Palace yang akan menjamu Liverpool pada minggu (23/11/2014) malam, tepatnya pada pukul 20:30 wib di Selhurst Park, London.

Namun kali ini sang pelatih Liverpool Brenden Rodgers, dibuat pusing dengan sejumlah absen nya pemain karena cedera, sebut saja Daniel Sturridg yang harus absen sampat berakhir tahun dan sang penyerang temperamental Mario Balotelli masih dibekap cedera hamstring.

Prediksi Crystal Palace - Liverpool

Meskipun demikian, pendukung setia Liverpool menuntut hasil positif dari laga lawatan nya, mengingat dari enam kali laga terakhir hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Hingga pekan ke-12 ini Liverpool masih tertahan di posisi 11 dengan perolehan 14 poin.

Sedangkan Crystal Palace sendiri, dari lima kali laga terakhir mengalami empat kali kekalahan termasuk saat bertandang ke Manchester United pekan lalu, dan satu kali hasil imbang. Sehingga tim besutan Neil Warnock berada di posisi 19 zona degradasi dengan poin 9.

Baca Juga:

Untuk rekor pertemuan kedua tim, dua kali pertemuan dimenangkan Crystal Palace dan dua kali dimenangkan Liverpool serta satu kali imbang. Nah pertandingan kali ini akan cukup berimbang bagi keduanya dan tampaknya pertandingan akan berakhir dengan skor imbang 1-1. (Moch asnan – www.sisidunia.com)