Home » Hiburan » Persiapan Pernikahan David ‘NOAH’ dan Gracia Indri Sudah 90 Persen

Persiapan Pernikahan David ‘NOAH’ dan Gracia Indri Sudah 90 Persen



Jakarta – Menjelang berlangsungnya pernikahan pasangan artis ternama Gracia Indri dengan David NOAH pada 28 Desember 2014, berbagai persiapan pun telah dilakukan, mulai dari cincin nikah, hingga fitting pakaian. Dan dalam kelangsungan acaranya nanti, dipastikan tidak akan ada ritual adat.

Persiapan Pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri Sudah 90 Persen

Ketika mengantar David NOAH melakukan fitting pakaian pernikahan di Brutus Rumah Mode, Jakarta, Sabtu (22/11/2014), Gracia Indri memastikan acaranya nanti digelar dengan sederhana dan tanpa adanya ritual adat seperti siraman ataupun pingitan. “Cuma ada sembayangan aja,” tegas artis berusia 21 tahun itu.

Ditambahkan pula oleh David NOAH, jumlah undangan pernikahannya dengan Gracia Indri yang nantinya disebar hanya sebanyak 500 sehingga hal itu memperjelas suasananya menjadi lebih sederhana, dan jauh dari kesan mewah. Terkait persiapan, salah satu personil grup band NOAH tersebut menyatakan telah mencapai 90 persen.

Adapun untuk pakaian pernikahannya nanti, David NOAH tertuju pada desainer Agus Amin, sedangkan Gracia Indri akan memakai gaun hasil rancangan Ivan Gunawan yang juga dinyatakan turut mendesain cincin pernikahannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)