Home » Sport » Pellegrini : Pep Guardiola Akan Sukses Jika Berkarir di Liga Inggris

Pellegrini : Pep Guardiola Akan Sukses Jika Berkarir di Liga Inggris



Manchester – Manuel Pellegrini memberikan pandangannyaterkait dengan Pep Guardiola, yang mana merupakan pelatih dari Bayern Munich. Pada tengah pekan ini Manchester City yang dilatih Pellegrini akan menjamu Bayern Muncih di Etihad Staidum. Partai ini sangat menentukan bagi City mengingat mereka sekarang berada di juru kunci klasemen grup E Liga Champions Eropa.

Pellegrini : Pep Guardiola Akan Sukses Jika Berkarir di Liga Inggris

Jelang laga Manchester City vs Bayern Munich, Pellegrini memuji pelatih Bayern Pep Guardiola yang telah cukup sukses dalam hal kepelatihan. Seperti yang dilansir Goal, Minggu (23/11/2014), Pellegrini mengatakan bahwa dirinya yakin jika suatu saat Guardiola berkiprah di Liga Inggris, maka akan menjadi manajer yang amat pentting seperti halnya dulu di Barcelona dan sekarng ini di Bayern Munchen.

Pelegrini juga mengungkapkan bahwa jika Pep Guardiola suatu saat benar-benar pindah ke Liga INggris, maka hal tersebut akan bagus buat dirinya dan juga Liga Inggris itu sendiri. Pellegrini juga mengungkapkan bahwa tak ada hal yang pasti di masa depan dan dia tak tahu apakah suatu saat Pep akan berkarir di EPL atau tdak, namun satu hal yang pasti, dirinya memuji Guardiola merupakan seorang manajer yang sangat hebat. (Istiana – sisidunia.com)