Home » Sport » Pelatih Man City : Yaya Toure Makin Hari Makin Baik

Pelatih Man City : Yaya Toure Makin Hari Makin Baik



Manchester – Pelatih Man City, Pellegrini, tak segan melayangkan pujian terhadap ana asuhnya Yaya Toure setelah mencetak gol kemenangan timnya dengan mengalahkan Swansea 2-1 pada laga yang digelar di stadion Etihad kemarin malam. Dengan kemenang tersebut maka Man City berhasil mengamankan posisinya di peringkat ketiga klasemen meski sampai sejauh ini mereka masih tertinggal delapan angka dari pimpinan sementara, Chelsea.

Pelatih Man City : Yaya Toure Makin Hari Makin Baik

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (23/11/2014), Pellegrini mengatakan bahwa Yaya Toure telah berkembang di setiap pertandingan yang dijalaninya dan menjadi pemain penting bagi Man City sejauh ini. Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengungkapkan bahwa di musim ini akan mustahil melihat Yaya Toure mencetak banyak gol seperti musim lalu, karena memang pemain asal Pantai Gading itu hanyalah seorang gelandang, bukan striker.

Pellegrini memuji gol yang dicetak oleh Yaya Toure kemarin, dan menganggap sang pemain telah berusaha maksimal sampai pertandingan berakhir, meski baru saja melakoni pertandingan internasional bersama Pantai Gading. man CIty sendiri pada tengah pekan ini akan menghadapi laga berat melawan Bayern Munchen dan mereka dituntut menang untuk dapat membuka asa peluang maju ke babak perdelapan final Liga Champions. (Istiana – sisidunia.com)