Home » Sport » Paul Pogba Menyatakan Kesetiannya Bersama Dengan Juventus

Paul Pogba Menyatakan Kesetiannya Bersama Dengan Juventus



Turin – Walaupun diminati oleh beberapa klub elite Eropa, Paul Pogba sepertinya masih betah bersama dengan Juventus. Apalagi timnya baru saja menuai hasil positif dengan mengalahkan Lazio 3-0.

Paul Pogba Menyatakan Kesetiannya Bersama Dengan Juventus

Pogba memang sempat diberitakan akan hijrah ke Real Madrid akhir musim 2014/15 mendatang. Tawaran transfer menggiurkan dan gaji selangit coba dipasang oleh Madrid untuk menggoda Pogba.

Namun dalam pernyataannya seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (23/11/2014), Pogba merasa senang bisa menyumbangkan 2 gol bagi timnya saat meladeni Lazio. Dirinya berharap agar bisa mengulangi itu dipertandingan berikutnya.

Lebih lanjut saat disinggung mengenai Real Madrid, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa Real Madrid memang adalah klub besar dan banyak dihuni oleh pemain bintang. Namun Pogba merasa senang di Juventus dan ingin tinggal lebih lama disana.

Pogba juga senang kalau banyak klub yang meminati dirinya seperti Real Madrid, Chelsea, PSG, atau bahkan klub lamanya Manchester United. Namun dirinya menegaskan masih ingin mengenakan seragam hitam putih. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)