Home » News » Nurdin Anggap Munas Sudah Sesuai Aturan Partai Golkar

Nurdin Anggap Munas Sudah Sesuai Aturan Partai Golkar



Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai Golkar yang sudah di gelar menghasilkan keputusan yaitu pagelaran Musyawarah Nasional (Munas) akan dilaksanakan pada akhir november nanti, hal ini sedikit lebih maju dari jadwal yang dihasilkan pada Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Menurut Golkar Nurdin, yang menjadi ketua Panitia Pengarah (Steering Commitee ) Rapimnas Golkar membantah jika jadwal Munas tersebut dipercepat. Kasrena keputusan Munas itu diambil saat Rapimnas dan hal itu sudah sesuai aturan AD/ART Partai Golkar.

Nurdin Anggap Munas Sudah Sesuai Aturan Partai Golkar

“Rapat pleno (DPP Partai Golkar) pengambilan keputusan tingkat rendah. Penetapan waktu Munas (IX) sudah sesuai AD/ART. Ini tidak ada yang mempercepat. Ini sudah sesuai keputusan Rapimnas,” tegas Nurdin Halid dalam wawancara Metro Highlight di Metro Tv, Jakarta, pada Sabtu (22/11/2014).

Nurdin juga menambahkan, jadwal Munas tersebut merupakan rekomendasi dari Munas 2009 Golkar yang dilaksanakan di Pekanbaru, Riau. Sesuai rekomendasi tersebut DPP Partai Golkar memiliki kesempatan untuk menentukan jadwal Munas IX hingga tahun 2015.

Baca Juga:

“Rekomendasi Munas 2009, antara tahun 2009 sampai tahun 2015 itu merupakan tenggang waktu yang dapat digunakan untuk (menentukan jadwal) Munas,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)