Home » News » Nicholas Purnama, Anak Ahok Jadi Idola Baru Di Media Sosial

Nicholas Purnama, Anak Ahok Jadi Idola Baru Di Media Sosial



Jakarta – Pelantikan Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok ternyata berbuntut semakin populernya Nicholas Purnama dimata pengguna media sosial.

Nicholas Purnama, Anak Ahok Jadi Idola Baru Di Media Sosial

Ya, anak sulung Ahok ini menjadi magnet baru di Facebook dan Twitter setelah kehadirannya dalam pelantikan ayahnya saat itu. Kamera wartawan dengan jelas merekam wajah, penampilan dan cara bertutur kata dari Nicholas Purnama.

Banyaknya pembicaraan tentang Nicholas semakin menambah panjang daftar anak pejabat yang menjadi idola baru bagi pengguna dunia maya. Karena sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Nadine Kaiser sudah mendahului jejak Nicholas sebagai idola pengguna Facebook dan Twitter.

Para pengguna media sosial mengatakan bahwa Nicholas memiliki wajah tampan yang mirip dengan artis Korea. Ada pula yang mengatakan ketampanan Nicholas mengalahkan ketampanan ayahnya sendiri.

Dengan semakin populernya anak Ahok ini, maka sudah dipastikan akan banyak sekali bermunculan akun palsu yang mengatas namakan Nicholas Purnama.

Di twitter setidaknya sudah muncul 2 akun @NicholaSean_BTP dan @nichosean yang langsung dibanjiri oleh followers. Padahal pelajar kelas 2 SMA ini mengaku tidak memiliki akun twitter.

Begitu juga yang terlihat di Facebook. Kini telah ada 4 page yang menggunakan nama Nicholas Sean Tjahaja Purnama, bahkan salah satu diantaranya telah mendapat 1.147 like. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)