Home » Sport » Meski Menang Lawan Arsenal, Van Gaal Belum Puas Dengan Penampilan MU

Meski Menang Lawan Arsenal, Van Gaal Belum Puas Dengan Penampilan MU



Manchester – Kemenangan Manchester United atas tuan rumah Arsenal, Sabtu (23/11/2014) dini hari WIB disambut sukacita oleh seluruh pendukungnya.

Meski Menang Lawan Arsenal, Van Gaal Belum Puas Dengan Penampilan MU

Karena dengan kemenangan tersebut, “Setan Merah” mampu menerobos posisi 4 besar dan berpeluang tampil kembali di ajang Liga Champions musim depan.

Namun bagi sang pelatih, Louis Van Gaal, kemenangan tersebut belum memberikan kepuasan bagi dirinya. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut tidak melihat shot on target di babak pertama.

Seperti yang dilansir dari goal.com (23/11/2014), dirinya memang mensyukuri momen kemenangan di waktu yang tepat karena MU kini masuk lagi dalam perburuan gelar.

Tapi dibalik itu semua, Van Gaal menyesalkan penampilan anak asuhnya khususnya di 35 menit babak pertama yang dinilainya sangat mudah kehilangan bola.

Beruntung bagi Manchester United memiliki penjaga gawang yang handal dan terhindar dari kebobolan banyak gol. Dan akhirnya mampu membawa pulang poin sempurna dalam lawatannya ke London. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)