Home » Sport » Luar Biasa, Rp 3,7 Triliun Dari Manchester City Untuk Boyong Messi

Luar Biasa, Rp 3,7 Triliun Dari Manchester City Untuk Boyong Messi



Manchester – Klub elit Liga Inggris, Manchester City nampaknya tidak main-main untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Dana sebesar 200 juta pound atau setara Rp 3,7 triliun siap dikucurkan bila Messi mau menginggalkan Barcelona.

Luar Biasa, Rp 3,7 Triliun Dari Manchester City Untuk Boyong Messi

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Minggu (23/11/2014), klub kaya raya milik Sheikh Mansour itu merespon pernyataan Messi yang membuka peluang meninggalkan Barcelona.

Dan demi tercapainya tujuan tersebut, dana besar dan gaji selangit langsung disediakan oleh Manchester City agar Messi mau berlabuh ke Etihad Stadium.

Kabarnya, gaji yang ditawarkan untuk pemain yang baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol sepanjang masa Liga Spanyol ini adalah sebesar 500.000 pound atau senilai Rp 9,4 miliar per pekan. Nilai ini belum termasuk bonus kemenangan dan gol.

Keinginan City dalam memboyong Messi karena saudara muda Manchester United tersebut belum bisa merasakan gelar juara Liga Champions. Sejumlah pemain ternama memang telah dimiliki oleh City dalam beberapa tahun terakhir, namun tetap saja masih gagal mencapai puncak Liga Champions.

Kalaupun benar Messi akan hengkang dari Barca, Manchester City tidak akan sendirian dalam upayanya mendapat tanda tangan Messi. Karena klub kaya dari Prancis, PSG juga menyatakan minatnya terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)