Home » Sport » Lambert Akan Kembali ke Souhampton Januari Nanti?

Lambert Akan Kembali ke Souhampton Januari Nanti?



Liverpool – Pemain anyar Liverpool, Rickie Lambert, dikabarkan akan segera kembali ke klub lamanya Southampton setelah tak mampu tampil apik bersama The Reds. Klub yang bermarkas di Anfield itu sendiri kini tengah dalam masa krisis penyerang setelah Sturridge mengalami cedera yang berkepanjangan. Selain itu, penampilan dari Balotelli juga masih jauh dari harapan dan sangat minim kontribusi bagi Liverpool di musim ini.

Lambert Akan Kembali ke Souhampton Januari Nanti?

Seperti yang dilansir Daily Express, Minggu (23/11/2014), Lambert akan kembali ke Southampton pada bulan Januari nanti dengan status pinjaman. Peluang untuk hijrah sangat besar mengingat Liverpool saat ini dikabarkan akan sangat getol memburu striker pada bursa transfer yang akan mulai dibuka pada awal tahun 2015 nanti.

Sepeninggal Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool tampak kurang mampu tampil greget, yang mana hal tersebut berbanding terbalik dengan musim lalu. Meski di musim ini The Reds belaanja besar-besaran dan mendatangkan banyak pemain, namun penampilan tim justru makin terpuruk yang mana hal tersebut sampai saat ini Liverpool harus puas berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. (Istiana – sisidunia.com)