Home » Sport » Kalahkan Lazio, Pelatih Juventus Puji Kualitas Pogba

Kalahkan Lazio, Pelatih Juventus Puji Kualitas Pogba



Roma – Juventus sukses memetik kemenangan penting setelah menggulung tuan rumah Lazio dengan tiga gol tanpa balas pada paertandingan Liga Italia dini hari tadi WIB. Torehan tiga angka itu sendiri semakin memperkokoh pasukan Nyonya Tua di puncak klasemen Serie A dan masih unggul tiga angka dari AS Roma yang juga disaat yang bersamaan menang atas tuan ruah Atalanta dengan skor 1-2.

Kalahkan Lazio, Pelatih Juventus Puji Kualitas Pogba

Seperti yang dilansir Sky Sports, Minggu (23/11/2014), pelatih Juventus, Allegri, mengatakan bahwa Pogba mampu tampil sangat apik pada pertandingan kontra Lazio, namun mantan pelatih AC Milan itu meyakini bahwa Pogba masih bisa berkembang untuk dapat menjadi yang terbaik di dunia.

Allegri menuturkan bahwa Pogba sangat piawai dalam menempatkan posisi. Selain itu, pelatih yang menggantikan Antonio Conte itu menambahkan bahwa Pogba juga bisa bertahan dengan sangat baik. Tak cuma itu, Allegri menegaskan bahwa mungkin malam saat melawan Lazio kemarin merupakan penampilan terbaik dari Pogba di musim ini.

Usai puas dengan torehan kemenangan, maka kni Juventus beralih untuk menatap laga tengah pekan ini saat bertandang ke Malmo dalam lanjutan kompetisi Liga CHampions Eropa. Juve butuh hasil maksimal jika ingin tetap menjaga peluang mereka untuk dapat lolos dari fase grup. (Istiana – sisidunia.com)