Home » Sport » Jose Mourinho Kembali Senang dengan Atmoosfer Stamford Bridge

Jose Mourinho Kembali Senang dengan Atmoosfer Stamford Bridge



London – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya kembali merasakan atmosfer stadion Satmford Bridge yang ramai. Seperti yang diberitakan ebberapa minggu yang lalu, pelatih asal Portugal ini sempat mengkritik para fans yang datang ke staidon yang dianggapnya terlalu sepi dan kurang memberikan semangat bagi para punggawa Chelsea kala menjamu QPR beberapa waktu yang lalu.

Jose Mourinho Kembali Senang dengan Atmoosfer Stamford Bridge

Seperti yang dilansir AFP, Minggu (23/11/2014), Jose Mourinho menuturkan bahwa atmosfer di Stamord Bridge sangat positif dan hal tersebut jauh lebih baik dariada saat menjamu QPR. Mantan pelatih Real Madrid ini mengatakan bahwa dirinya kini tak mau lagi mengomnetari kritik yang dahulu sempat diucapkannya. Mourinho menegaskan bahwa dirinya berada di Chelsea dibayar untuk melatih dan menang, bukan untuk mengomentari para suporter Chelsea.

Pada laga yang dilangsungkan kemarin, Chelsea sendiri sukses meraih kemenangan 2-0 atas WBA sekaligus memantapkan posisi mereka di daftar teratas klasemen sementara Liga Inggris. Tengah pekan ini John Terry dkk akan melawat ek Jerman untuk menghadapi Schalke 04 dalam lanjutan kompetisi Liga Champions dan bisa dipastikan kedua tim akan tampil habis-habisan untuk dapat memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. (Istiana – sisidunia.com)