Home » News » Jelang Munas Golkar, Prio Anggap Ical Intimidasi Pada DPD

Jelang Munas Golkar, Prio Anggap Ical Intimidasi Pada DPD



Jakarta – Musyawarah Nasional (Munas) IX Golkar sedianya akan dilaksanakan pada 20 november 2014 nanti, semua calon ketua umum sudah mulai aktif turun ke bawah untuk mencari dukungan saat Munas nanti, namun hal tersebut belum dilakukan Aburizal Bakrie (Ical) yang akan maju lagi untuk menjadi ketua umum  yang kedua kalinya.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, Ical saat ini memanfaatkan kedudukan nya yang menjadi ketua umum Partai Golkar, bahkan dia telah menggunakan instrumen partai untuk bisa mendapatkan dukungan di Munas, serta sedikit intimidasi pada DPD I.

Prio Anggap Ical Intimidasi Pada DPD

Memang ARB belum ke daerah. Tapi dia gunakan instrumen partai dengan sedikit intimidasi yang kurang lazim melalui daerah (DPD) tingkat I, yang menyebabkan (DPD) tingkat II khawatir,” jals Priyo dalam pada Metro Highlight di Metro Tv, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Walau demikian, dirinya sangat yakin bisa menang saat Pemilihan Ketua Umum Golkar di Munas nanti. Karena DPD II masih memiliki hati nurani untuk memilih calon ketua umum. Apalagi dengan 500 suara pengguna hak suara, DPD II dianggap sebagai kunci suara pada Munas.

Baca Juga:

“(DPD) Tingkat II saya yakin hati nurani mereka akan terbuka,” tegas mantan wakil ketua DPR RI ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)