Home » Sport » Hasil Liga Spanyol : Barcelona vs Sevilla 5-1, Barca Terus Kuntit Real Madrid

Hasil Liga Spanyol : Barcelona vs Sevilla 5-1, Barca Terus Kuntit Real Madrid



Barcelona – Tim raksasa Spanyol, Barcelona, sukses membukukan kemenangan besar saat menghabisi Sevilla 5-1 pada laga yang digelar di Nou Camp, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, maka skuad dari tim asuhan Luis Enrique ini terus menguntit Real Madrid dan menduduki posisi kedua dengan tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen.

Hasil Liga Spanyol : Barcelona vs Sevilla 5-1, Barca Terus Kuntit Real Madrid

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, di babak pertama praktis Barcelona mampu tampil perkasa dan dominan terhadap Sevilla. Serangan yang dibangun oleh tim catalan itu akhirnya sukses menggetarkan gawang Sevilla di menit 21 melalui sang maestro mereka, Lionel Messi. Gol Messi tersebut menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Pada babak kedua, terjadi hujan gol yang mana diawali oleh gol bunuh diri yang lahir dari Jordi Alba i menit 47. Dua menit berselang, Neymar sukses kembali membawa Barcelona unggul. Rakitic pun tak mau ketinggalan dengan mencatatkan skor di menit ke 65 sekaligus memperbesar kemenangan Barca menjadi 3-1. Tak puas dengan tiga gol, Lionel Messi mencatatkan dua gol tamabahan di menit ke 72 dan 76 sekaligus mencetak Hattricknya pada pertandingan kali ini. Skor 5-1 berakhir sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Istiana – sisidunia.com)