Home » Sport » Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Gulung Malaga Dengan Skor 3-1

Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Gulung Malaga Dengan Skor 3-1



Madrid – Pertandingan yang ketat sekaligus keras terlihat di Liga Spanyol saat Atletico Madrid menjamu tamunya, Malaga, kemarin malam WIB, Sabtu (22/11/2014).

Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Gulung Malaga Dengan Skor 3-1

Akibat permainan yang keras tersebut, setidaknya ada 8 kartu kuning dan 2 kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit. Gabi Fernández dan Samuel Garcia adalah pemain yang harus dikeluarkan saat pertandingan berlangsung.

Gol kemenangan bagi Atletico Madrid dicetak masing-masing oleh Tiago pada menit ke 12, Antoine Griezmann (42), dan Diego Godin pada menit ke 84. Sedangkan gol balasan dari Malaga dicetak oleh Roque Santa Cruz pada menit ke 64.

Dengan hasil ini Atletico Madrid berada di posisi ke 2 dengan poin 26. Posisi mereka masih rentan tergusur oleh Barcelona yang baru akan bertanding malam WIB nanti.

Sedangkan Malaga masih terpaku di posisi 6 dengan poin 21. Kegagalan dalam memperoleh poin bagi Malaga sekaligus menghapus peluangnya untuk menggusur posisi Sevilla diperingkat 5 dan beresiko tergusur oleh Celta Vigo yang baru akan bertanding malam WIB nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)