Home » Sport » Hasil Liga Inggris : Man City vs Swansea 2-1, Comeback Tuan Rumah

Hasil Liga Inggris : Man City vs Swansea 2-1, Comeback Tuan Rumah



Manchester – Juara bertahan Liga Inggris, Man City, harus bersusah payah untuk dapat mengalahkan Swansea dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (22/11/2014). Yaya Toure sukses menjadi penentu kemenangan bagi tuan rumah dengan gol yang dicetakya di babak kedua setelah kubu tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu di menit-menit awal pertandingan berjalan.

Hasil Liga Inggris : Man City vs Swansea 2-1, Comeback Tuan Rumah

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, di babak pertama Manchester City praktis lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali kolaborasi dari Aguero dan Jovetic mampu mengancam lini pertahanan dari Swansea. Namun, tim tamu justru mampu mencuri gol terlebih dahulu lewat Bony di menit kesembilan yang lolos dari jebakan offside. Sepuluh menit berselang, publik tuan rumah brsorak kala Jovetic mampu menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Man CIty tampak sangat bernafsu untuk dapat meraih poin penuh. Beberapa kali mereka mengurung pertahanan Swansea dan melakukan serangan berlapis. Terus menerus menekan, Man Ciy akhirnya sukses mencetak gol di menit ke 62 melalui Yaya Toure dan gol tersebut menjadi gol terakhir yang terjadi pada pertandingan kali ini sehingga skor akhir 2-1 untuk kemenangan dari Manchester City. (Istiana – sisidunia.com)