Home » Sport » Hasil La liga : Eibar vs Real Madrid 0-4, Los Blancos Makin Tak Terbendung

Hasil La liga : Eibar vs Real Madrid 0-4, Los Blancos Makin Tak Terbendung



Eibar – Real Madrid sukses mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai mampu menundukkan tuan rumah Eibar dengan skor 0-4.┬áKemenangan ini sekaligus membuat catatan kemenangan strike dari Los Blancos menjadi yang ke 14 secara beruntun. Tak cuma itu, Madrid juga telah mencetak 46 gol hanya dalam 12 ┬ápertandingan saja.

Hasil La liga : Eibar vs Real Madrid 0-4, Los Blancos Makin Tak Terbendung

Berdasarkan pantauan tim sisiunia, Minggu (23/11/2014), di babak pertama Real Madrid seperti biasanya bermain dengan tempo cepat. Beberapa kali Ronaldo dan Bale mampu menembus sisi sayap pertahanan dari Eibar. Tim tamu berhasil membuka keunggulan di menit ke 23 melalui tandukan dari James Rodriguez. Setelah itu, beberapa kali peluang didapatkan oleh Madrid, namun baru di menit ke 43 mereka sukses menggandakan melalui sang super star, Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, keadaan tak jauh berbeda dengan babak pertama. Pada menit ke 69, Benzema sukses memperbesar kemenangan Real Madrid melalui tendangan kerasnya dari tiang dekat. Setelah itu, praktis pertandingan seenuhnya menjadi milik tim tamu. Pada menit ke 83, Real Madrid mendapat hadiah penalti setelah handsball yang dilakukan oleh pemain dari Eibar, dan Cristiano ROnaldo yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadikan skor menjadi 0-4 sekaligus mengakiri pertandingan pada kali ini. (Istiana – sisidunia.com)